Pembangunan di Desa Pakis mulai menggeliat lagi dengan dilaksanakannya pengecoran jalan di Dusun Bojong tepatnya jalan penghubung Bojong Kidul dengan Kopensari. Pembangunan jalan ini disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat di dusun tersebut. Alasannya pembangunan jalan ini akan memperlancar akses perekonomian dari kampung Bojong Kidul ke jalur jalan desa yang berjarak sekitar 500 meteran. pembangunan jalan ini juga akan memperindah tampilan wajah dusun sehingga akan lebih mudah dalam penataan dusun pada masa yang akan datang.

Pembangunan jalan dengan sangat bersemangat dilakukan sendiri oleh masyarakat Dusun Bojong dengan harapan hasil yang peroleh akan lebih optimal dan lebih bermanfaat bagi masyarakat dusun tersebut. Dari rencana pengecoran jalan sepanjang sekitar 450 m, saat ini telah berhasil diselesaikan sekitar 50 m dan diharapkan dalam 15 hari ke depan pengecoran jalan ini akan selesai dengan sempurna dan tentunya masyarakat sekitar akan segera dapat menikmati hasilnya.

Semoga pembangunan ini akan berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat di Desa Pakis, khususnya para pengguna jalan umum.

Bravo Desa Pakis, Maju Desa Pakis